Rabu, 10 Oktober 2012

Why I love Math?

LOVE MATH 



Saya sangat menyukai pelajaran eksakta, yaitu mata pelajaran yang membutuhkan logika dan berhitung. dan salah satunya matematika karena saya sangat berpikir pada logika, dan matematika adalah ilmu pasti, 1+1=2 tidak mungkin 1+1=3, berbeda dengan pelajaran lain seperti IPS yg membutuhkan hapalan.

  Matematika membu tuhkan berpikiran logika yang tinggi, teliti, dan cermat. saya menyukain matematika karena ada sesuatu hal dari MATEMATIKA yang membuat saya tidak bosan untuk mempelajari dan mengerjakan soal-soal matematika, bahkan saya menjadi seperti "ketagihan" untuk mngerjakan soal matematika.
  Kebanyakan orang mungkin sangat membenci dan tidak menyukai matematika, hal ini dikarenakan mereka tidak mengerti pada materi sebelumnya yang telah dipelajari. seharusnya mereka harus memahami secara penuh pada satu bab dan melanjutkan pada bab selanjutnya. hal ini dikarenakan matematika mempunyai hubungan pada bab yg satu dengan bab yang lainnya.

  Kunci untuk bisa belajar matematika ialah dengan banyak berlatih. Jadi saran saya, banyak lah berlatih jika ingin pintar matematika banyaklah berlatih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar